Minggu, 20 November 2011

CITARASA YANG UTAMA

Peuyeum Ketan Istimewa membawa merk ini sejak 1962.
bagi warga Cimahi, terkadang Brand kami diplesetkan jadi PKI....Peuyeum Ketan Istimewa...
Sah saja toh itu yang sudah keburu beken di Masyarakat,

Bagi kami, produksi Peuyeum haruslah dengan cita rasa MANIS TANPA GULA ...
Walaupun dalam perkembangannya .... ada generasi anak cucu kami yang ngga suka dengan produk olahan leluhur ini

terkadang kami harus mengakui.....Produk ini tetap diterima publik, sekalipun ada bagian keluarga kami yang tidak mengapresiasinya dengan positif.
Bagi saya, sekarang.... yang terpenting adalah .... menjaga cita rasa Peuyeum Ketan Istimewa, tetap Istimewa di hati Pelanggan....

Saya tidak lagi memperdulikan apresiasi dari keluarga sendiri, walaupun itu cukup menyakitkan bagi saya pribadi. Yang terpenting, saya harus tetap menjaga usaha keluarga ini tetap ada....karena dari usaha inilah alm Mimih & Bapa membesarkan keluarga kami.... bahkan mengembangkan usaha ke bisnis yang lain...

Terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami...
Bagi saya .... sekarang.... andalah Keluarga Besar Peuyeum Ketan Istimewa.... yang tetap setia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar