Rabu, 28 September 2011

EPISODE PEUYEUM KETAN TAYANG DI INDOSIAR 1 oktober 2011

Menunggu itu memang mengasyikan. Setelah kami disibukkan dengan syuting di tanggal 6 & 8 September 2011, akhirnya Kamis ini/ 29 September 2011 jam 11.36 saya dapat telpon dari Pak Hasan/ salah seorang team Production House program BANGO CITA RASA NUSANTARA yang ditayangkan di INDOSIAR. "Mba.... program peuyeum nya tayang sabtu besok mba...Jam 8 pagi mba"


Alhamdulillah,..... walaupun syuting kali ini merupakan syuting pertama tanpa disaksikan Almarhumah Mimih, karena di syuting-syuting sebelumnya, Mimih selalu ikut menyaksikan saat peliputan dari TV....bahkan seringkali kuajak tampil di kamera. Tapi Mimih selalu menolak "Ah yang muda aja yang masuk ke TV mah.... " hmmm, what a mom ?

Tapi Insya Allah mimih di "alam sana" turut bisa menyaksikan juga bagaimana kiprahku melanjutkan usaha keluarga ini. Tidak muda merintis usaha keluarga ini, belum lagi kritikan, cemoohan, kadang sindiran, dan sesekali ada pula pujian datang ke kami. Semuanya tetap akan dijadikan bahan evaluasi.

Insya Allah setelah melalui proses liputan selama 2 hari, edisi Peuyeum Ketan, salah satu kebanggan Keluarga H.A.T. Soetardjo & Ibu HJ. Siti Rohanah ini akan kembali mewarnai layar Televisi Nasional....INDOSIAR. Saksikan Sabtu Jam 08.00 WIB dalam program "Bango Cita Rasa Nusantara"

Yang saya tahu, Team Bango ini mendapat informasi dari salah seorang pelanggan kami yang notabene TNI/ABRI.... entah siapapun namanya, yang jelas seorang Bapak yang mereferensikan kami pada Pak Hasan... Terima kasih Pak. siapapun anda, semoga Allah SWT melimpahkan karuniaNya untuk bapak se-keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar