Senin, 07 Februari 2011

PEUYEUM KETAN DILIPUT "JENDELA USAHA" TV ONE ...

Alhamdulillah, setelah sekitar seminggu sebelumnya sempet ketemu langsung dengan Crew "Jendelal Usaha" dari TV One ... Yeni Yusra dkk.... tiba-tiba saya di hubungi Jeng Yeni Yusra lewat Telpon untuk janjian liputan seputar Peuyeum Ketan di tempat kami.

Hari senin/1 Februari 2011 kita janjian untuk ketemu hari senin 7 Februari 2011. Saya dan Yeni (Anchor Jendela Usaha) cuma telpon-telponan dan SMS an... untuk ketemu. Crew TV One brangkat jam 9 dari  Pulo Gadung Jakarta... dan pukul 12.30 mereka bertiga.... Yeni, Mas Ari & seorang asisten yang asal Medan, langsung dijamu makan siang, ganti Kostum (Yeni saja : red) ... dan kami langsung briefing sejenak, lanjut ke take picture dan stock shoot untuk liputan Jendela Usaha dan alhamdulillah berjalan lancar.

Pukul 14.30, di tengah saat-saat syuting, kami break sebentar untuk menyaksikan tayangan Jendela Usaha edisi Starduck di Cimahi, yang notabene pemiliknya sobat ku sejak TK (Taman Kanak-Kanan :red) Shinta, dan saya juga dikenalkan dengan crew TV One dari Shinta itu.
Saat syuting, saya sempet kedatangan Shinta, Ita (putri nya :red) dan seorang lagi putrinya, tapi sayang ngga sempet ketemu... saking padetnya interview Yeni denganku seputar produksi Peuyeum Ketan di tempatku.

Hari itu (Senin 7 Februari 2011) walhasil jadi hari yang cukup sibuk, tapi happy dengan Crew TV One...
Terima kash Yeni Yusra dkk TV One. Semoga kerjasama yang terjalin, mendapat berkah dan bisa berlanjut ke kerjasama lainnya.

Salam buat Bang One ....(Bung Karni Ilyas dkk :red) sukses TV One
Terima kasih liputannya. Kami menunggu tayangannya ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar